• Curahan Hati Pacar Tentang Mantan

    by Rumah Curhat | 30/08/2018 | Life Tips, Pacaran

    Pernah gak sih kalian merasa  penasaran tentang mantan dari pacarmu? Hayooo ngakuu..... #hehehhe Atau, pernah ga sih kamu meminta pacarmu untuk curhat tentang mantannya? Kalau menurut saya penting banget lho untuk tau tentang masa lalu dari pacar kamu. Bukan untuk kepo apalagi membuka luka lama.…

  • Perpisahan Mungkin Menyakitkan, Tapi Jangan Sedih !

    by Rumah Curhat | 21/08/2018 | Life Tips, Life Tips

    Lama tak jumpa Inginku menyapamu Aku masih kangen sama kamu Aku senang jalan sama kamu Aku kangen sama obrolan kita Gak tau lagi deh kapan bisa ketemu Tapi kalo ketemu juga mo ngapain Palingan aku memalingkan muka dan pergi darimu Teringat kata putus.. Yang sudah…

  • Krisis Kepercayaan dengan si Doi?

    by Rumah Curhat | 09/07/2018 | Life Tips, Pacaran

    Bener ga sih, cuma aku yang ada di hatinya? Atau jangan-jangan sebenarnya ada orang lain di hatinya selain aku? Dia ga akan menduakan aku kan? Bisa dipercaya kan? Walah...pertanyaannya kok banyak beud #hehehhe Kalau kamu lagi ngalamin kondisi seperti ini, jangan2 kamu lagi krisis kepercayaan…