Curhat max. 1000 karakter

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Cinta Monyet Yang Kandas Di Pelaminan

    Guys, pernah ngga, suka dengan cewek waktu duduk di bangku SMA? Pastinya pernah ya. Beberapa diantara kalian masih malu‐malu bahkan sampe lulus pun dia gak pernah berani mengungkapkan rasanya suka sama si cewek, dan akhirnya perasaan suka itu cuma sekedar perasaan aja. Tapi tidak sedikit juga yang berani mengungkapkan perasaannya dengan resiko “ditolak”. Dan hal yang paling menggembirakan adalah saat menembak cewek dan cewek tersebut memiliki perasaan yang sama kepada si cowok dan akhirnya mereka “jadian”. Nah, orang tua kita sering bilang kalau cinta saat sekolah itu cinta monyet. Cinta monyet itu biasanya belum ada komitmen yang jelas tentang hubungan mereka, akankah hubungan...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Tanda Dari Pergaulan Yang Buruk

    Pernah ga sih kamu merasa kesal sama teman? Mungkin hal ini adalah hal yang normal yah sesekali dalam sebuah hubungan pertemanan. Tapi pernah ga kamu secara terus menerus kesal sama teman kamu? Nah.. Kalau kamu pernah merasa kesal secara terus menerus, mungkin ada yang harus kamu perhatikan nih. Jangan jangan mereka memang bukan teman yang baik? Punya seorang teman yang tidak baik dan berada di lingkup pergaulan yang buruk itu bukan sesuatu yang bisa membuat kamu menjadi lebih baik loh. Tapi tenang aja, ternyata ada beberapa tanda yang bisa kamu kenali, agar kamu bisa memilah dan memilih teman yang patut kamu pertahankan, dan mana yang harus kamu kurangi interaksinya karena memang mereka...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Dibalik Marahnya Sahabatku

    (Sahabatku marah saat tahu bahwa cewek yg aku suka cuma pura-pura suka sama aku) Haloo guys, ketemu lagi nih kabar kalian gimana? aku harap kabar kalian baik-baik saja, bahkan luar biasa ya. Guys, kali ini aku mau cerita betapa berutungnya aku punya sahabat yang selalu mendukungku. Kalau aku ditanya enak ngga punya sahabat? aku pasti jawab enak banget. Minimal kalian punya satu sahabat lah khususnya para jomblo. Kenapa sih sahabat yang itu penting? menurutku sahabat itu bagaikan cermin kita, tempat kita belajar berkomunikasi, membangun diri kita, dan menjadi diri kita apa adanya. Suatu kali aku tertarik dengan salah satu cewek yang ada di kampus tempat aku kuliah. Aku ngomong ke sahabatku,...

TENTANG KAMI

Dibentuk pada tahun 2009 sebagai komunitas online yang ingin menampung dan berbagi pengalaman tentang kehidupan, Rumah Curhat (RC) bertujuan menjadi teman bagi para remaja untuk menemukan hidup yang sesungguhnya melalui relationship yang berdampak positif.



CERITA MEREKA

  • "Saya pernah punya pengalaman memiliki hubungan yang salah dengan seorang pria dan Rumah Curhat membantu saya untuk bisa move in dan mengambil tindakan yang benar."

    Nura

  • "Awalnya aku adalah orang yg sulit untuk bersosialisasi, tapi disini (Rumah Curhat) aku dibantu untuk bisa jadi pribadi yg bisa kembali bergaul sama teman-teman aku."

    David

  • "Saya sebenarnya adalah orang yang tertutup dan tidak mudah terbuka.Tapi ketika saya mulai curhat disini, saya merasa ada yang peduli dan membuat saya bisa berani menyelesaikan masalah."

    Dewi