• 5 Pertanyaan Untuk Mengawali Awal Tahunmu!

    by Rumah Curhat | 01/01/2019 | Life Tips, Life Tips

    Ga kerasa kita telah memasuki tahun yang baru, tahun 2019! Biasanya, di awal tahun kita seneng banget yang namanya membuat resolusi awal tahun. Nah, untuk mengawali tahun yang baru ini, rumah curhat punya 5 pertanyaan untuk mengawali awal tahunmu. Apakah tujuan saya di tahun 2018 telah tercapai…

  • Masih Hobi Ngeluh? Berubah Yuk!

    by Rumah Curhat | 31/12/2018 | Life Tips, Life Tips

    Aku tu maunya gini …Trus gitu … and bla bla bla …. Pernah denger kalimat itu? Atau pernah ketemu orangnya yang seperti itu ga? Hobinya ngeluh setiap hari bahkan sepanjang waktu Sampai kita berpikir apakah segitu buruknya kehidupan orang tersebut sehingga rasanya ga ada yang bisa disyukuri dari…

  • 5 Tips Untuk Meningkatkan Memori Saat Belajar

    by Rumah Curhat | 17/12/2018 | Life Tips, Life Tips

    Masa-masa ujian memang masa-masa paling bikin stres, bener ngga sih? Apalagi dengan buku yang begitu banyak, belum lagi hafalan yang bisa bikin kepala kita pusing tujuh keliling. Stres dengan tekanannya, tapi juga mau dapet nilai yang bagusl. Duh, rasanya kalau ada doraemon, kita mau deh…