3 Senjata Wanita yang Dibenci Pria

by Rumah Curhat | 24/12/2018 | Life Tips, Life Tips

3 Senjata Wanita yang Dibenci Pria

Tahu ga sih kamu, kalau ada 3 senjata wanita yang dibenci pria? 3 Senjata yang suka bikin para pria kesal. Ya, tahu sih, wanita itu diciptakan dengan segala keunikannya. Saking uniknya, katanya neh, para pria tuh suka bingung memahami yang namanya wanita.

Mungkin karena para wanita tahu kalau para pria suka bingung hadapai mereka (karena seperti judul lagu, “karena wanita ingin dimengerti…” #hahahha), makanya kaum wanita punya senjata untuk menaklukkan kaum pria. Namun, sayangnya, senjata-senjata yang dimiliki oleh kaum wanita ini malah suka bikin kaum pria ill feel bahkan benci. Nah loh?!

Kira-kira apa aja sih?

  1. Kaum Wanita Yang Kalo Ngomong Suaranya Tinggi dan Lantang
    Kata-kata yang lantang udah gitu pedas (ngga tau makan cabenya berapa, sampai ngomong aja masih kerasa pedes #hehe), biasanya akan membuat pria turun mental. Kritikan dengan nada tinggi bakal bikin mereka terdiam beberapa saat, atau sebaliknya, bakal ngebales dengan perkataan yang lebih kasar dan keras (yang ini pasti kamu sebagai wanita ngga mau kan?). Padahal menurut penelitian, pria tuh lebih mendengarkan perkataan yang diucapkan dengan lembut dan pelan. So girls, Coba deh untuk selalu menjaga sikap bicara dengan lembut dan etika yang baik, supaya para pria mau ngedengerin kamu.
  2. Menjadi Hakim
    Hal yang paling dibenci pria tuh tuduhan dan hukuman. Menjadi pihak yang selalu disalahkan dan harus mendapat hukuman. Mereka merasa seperti anak kecil yang dimarahi ibunya. Buat kamu para wanita, waktu berantem sama cowok kamu, jangan sampai menuduhnya di depan umum dan membuat dia merasa bersalah. Bisa jadi tuduhan-tuduhan yang kamu lontarin ke dia, bakal bikin si dia meninggalkanmu. Penting banget buat cari waktu yang tepat, trus nyantai untuk ngobrolin ganjelan di hati kamu.
  3. Dominasi Dan Cemburu yang Berlebihan
    Girls, tau nggak kamu kalo pria tuh takut hidupnya diambil atau didominasi berlebihan sama kaum wanita?. Kalo para pria tuh biasanya hidup mengelana dan sesuka hati, eh tiba-tiba harus memperhatikan pasangannya karena bertanggung jawab penuh. Yang satu ini emang para pria musti belajar sih. Tapi eh tapi, pria juga bakal males kaless ngadepin wanita yang  otoriter, keras, cemburuan dan seakan menguasai seluruh hidupnya. Ini loh, yang sebenarnya ditakutin para pria sewaktu memasuki hubunga  rumah tangga. So girl …, kalo hubunganmu pengen serius ke jenjang pernikahan, tinggalin deh budaya otoriter, bersikap keras dan cemburu berlebihan.

SelanjutnyaCara Untuk Memperbaiki Hubungan Kamu

Sebagai wanita, jadilah wanita yang bisa mengendalikan diri dan menjadi penolong bagi pasangannya. Dan kalau pun harus menggunakan senjatamu tadi, gunakanlah di saat yang tepat dan nggak berlebihan. Miliki hati yang lemah lembut dan menentramkan.

“Wanita itu seharusnya menjadi penolong pria bukan perongrong / penggangu,
menjadi tempat berkeluh kesah bukannya nambahin keluh kesahnya”

 

Related Post