Mengekspresikan Cinta ke Orangtua

Mengekspresikan Cinta ke Orangtua

Kamu pasti pernah merasakan yang namanya berantem sama orang tua, itu bukan hal yang salah, malah mungkin sangat normal, apalagi dengan perbedaan generasi yang sudah sangat jauh. Terlebih lagi, dengan kesibukan yang kamu punya di sekolah, kuliah, maupun tempat kerja,...
Tanda Dari Pergaulan Yang Buruk

Tanda Dari Pergaulan Yang Buruk

Pernah ga sih kamu merasa kesal sama teman? Mungkin hal ini adalah hal yang normal yah sesekali dalam sebuah hubungan pertemanan. Tapi pernah ga kamu secara terus menerus kesal sama teman kamu? Nah.. Kalau kamu pernah merasa kesal secara terus menerus, mungkin ada...
Kenapa Cemburu Terus Sih?

Kenapa Cemburu Terus Sih?

Cemburu cemburu cemburu…. Pernah ga sih kalian cemburuan sama pasangan? Normal ngga sih kalau kita cemburu? Kenapa ya seseorang bisa cemburu kalau pasangannya pergi bersama orang lain dan gak bersama kita?  Nah, biasanya, itu karena dasar kepercayaan kita kepada...
Kencan Pertama yang Spesial

Kencan Pertama yang Spesial

Duh, pernah ga sih kalian deg-degan saat kalian mau ketemu dengan seseorang yang kamu suka banget? Kalo kata orang sih, ini momen-momen saat kamu baru mulai jatuh cinta. Rasanya kalau jatuh cinta pasti dunia milik berdua banget. Yang lainnya ngontrak! Ya ngga sih?...
Menciptakan Resolusi Hidup Yang Baik Untuk Tahun 2018

Menciptakan Resolusi Hidup Yang Baik Untuk Tahun 2018

Selain kembang api atau pesta semalam suntuk biasanya kalau udah tahun baru banyak orang mikirin apa yang harus dilakukan atau resolusi baru yang pengen di capai di tahun yang baru. Tapi kadang, resolusi atau rencana kayak gitu suka berakhir di ucapan aja, pada...
Page 3 of 22First...234...Last