tips


Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Waktu luang yang berlebihan bisa menimbulkan rasa malas lho! Halo guys, kalian pasti ada kan yang merasa ingin jauh-jauh dari rasa malas tapi tetep aja masih ngerasa malas? Hayoo.. ngaku.. Pasti ada, dan itu banyak. Tenang aja guys, ngga cuman kalian kok yang merasa...
3 Tips Ampuh Menghindari PHP

3 Tips Ampuh Menghindari PHP

Pemberi harapan palsu atau PHP ini lagi marak ya di kalangan remaja sekarang, apalagi cewek-cewek pasti sering banget nih pake kata ini, tapi sekarang juga udah banyak cowok yang mamakai kata ini. “Dasar PHP….” “Ah, pasti Cuma PHP” Nih yang lagi pdkt sama...
Tips Memperbaiki Hubungan Dengan Teman

Tips Memperbaiki Hubungan Dengan Teman

Setiap orang pasti punya karakter yang berbeda. Dan pastinya kamu juga punya banyak teman yang punya sifat dan karakter yang berbeda dengan diri kamu sendiri. Mungkin ada yang cerewet, pendiam, cuek, egois atau inginnya menang-menangan sendiri, baik hati, pendengar...

Tips Ampuh Membahagiakan Pasangan, Siap?

Apa sih yang paling disukai sama pasangan kamu? Terlebihnya cewe ya. Buat cowo-cowo pasti kalian suka bingung apa sih yang paling disukai cewe, yang paling bisa bikin cewe melting sama kamu. Ini loh satu rahasianya. “STOP WRITING CAPTION GO ACTION!” Nih, tau kan...