Life Tips


Kencan Pertama yang Spesial

Kencan Pertama yang Spesial

Duh, pernah ga sih kalian deg-degan saat kalian mau ketemu dengan seseorang yang kamu suka banget? Kalo kata orang sih, ini momen-momen saat kamu baru mulai jatuh cinta. Rasanya kalau jatuh cinta pasti dunia milik berdua banget. Yang lainnya ngontrak! Ya ngga sih?...
Menciptakan Resolusi Hidup Yang Baik Untuk Tahun 2018

Menciptakan Resolusi Hidup Yang Baik Untuk Tahun 2018

Selain kembang api atau pesta semalam suntuk biasanya kalau udah tahun baru banyak orang mikirin apa yang harus dilakukan atau resolusi baru yang pengen di capai di tahun yang baru. Tapi kadang, resolusi atau rencana kayak gitu suka berakhir di ucapan aja, pada...
AKU, ORANG TUAKU DAN MASA DEPANKU (PART 2)

AKU, ORANG TUAKU DAN MASA DEPANKU (PART 2)

Mari kita lanjutkan perbincangan kita tentang masa depanmu, Impian memang berkaitan erat dengan masa depan, namun kalian tidak perlu takut untuk menghadapinya. Apalagi di masa sekarang ini, kalian bisa menjadi apa saja yang kalian impikan. Tidak ada lagi suatu hal...
Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Waktu luang yang berlebihan bisa menimbulkan rasa malas lho! Halo guys, kalian pasti ada kan yang merasa ingin jauh-jauh dari rasa malas tapi tetep aja masih ngerasa malas? Hayoo.. ngaku.. Pasti ada, dan itu banyak. Tenang aja guys, ngga cuman kalian kok yang merasa...
Aku, Orang Tuaku, dan Masa Depanku (PART 1)

Aku, Orang Tuaku, dan Masa Depanku (PART 1)

Ketika kecil, tentunya kalian akan lebih mudah menjawab akan menjadi apa kalian di masa yang akan datang kan? Jawabannya pun bukanlah jawaban sistematis yang membutuhkan pemikiran rasional, seperti langsung menjawab ingin menjadi guru, dokter, astronot, dsb. Namun,...
Page 2 of 25123...Last