Life Tips


Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Malas….. Hayo ngaku, siapa yang pernah dilanda rasa malas? Mmmm….kayaknya hampir semua orang pernah ngalamin yang namanya malas. Bener? Maunya sih ngebuang rasa malas tapi tetep aja masih ngerasa malas, trus gimana donk? Tenang aja guys, ngga cuman kalian...
Bagi Kamu yang Hobi Nonton Drama Korea

Bagi Kamu yang Hobi Nonton Drama Korea

Menonton film atau acara lain di televisi memang diminati oleh  banyak orang karena dapat menghilangkan rasa penat, jenuh, atau sekedar membuat otak kita lebih segar. Film dari negara asing yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama remaja adalah drama...
Dampak Negatif Internet yang Harus Kamu Hindari

Dampak Negatif Internet yang Harus Kamu Hindari

Sudah bukan hal baru apabila media sosial merajai remaja masa kini. Gimana nggak? Kamu bisa tau kabar dari seseorang yang jauh berbeda tempat bahkan negara dengan kamu hanya dengan menggunakan media sosial. Selain itu, kamu juga bisa tetap berbicara dengan temanmu...
Rokok: Benda Kecil yang Mengubah Hidupku

Rokok: Benda Kecil yang Mengubah Hidupku

“Semuanya berawal dari kata iseng..” Hei, para cewek! Apa sih tanggapanmu kalau ngelihat cowok yang merokok? Hei, para cowok! Apa tanggapanmu kalau ngeliat cewek yang merokok? Siapapun memiliki persepsi berbeda tentang rokok, ngga kecuali kamu yang baca tulisan ini....
Patah Hati Itu Baik atau Buruk?

Patah Hati Itu Baik atau Buruk?

Bagaimana rasanya patah hati? Jujur, aku sendiri belum pernah merasakan yang namanya patah hati. Aku belum pernah menjalin sebuah hubungan jadi bagaimana mungkin aku mengalami patah hati. Tapi akhir-akhir ini aku sedang dekat dengan satu orang guys. Dia bukan orang...
Page 2 of 30123...Last