Pacaran


Lima Tahap Menuju Cinta

Lima Tahap Menuju Cinta

Kamu pasti gak sadar bahwa sebelum kamu mencintai orang, kamu pasti bakal berada dalam tahap-tahap tertentu. Ada 5 tahap yang akan saya tuangkan buat kamu supaya kamu mengerti dan sadar. 5 tahap itu adalah rasa tertarik, kagum, suka, sayang dan cinta. Kebanyakan para...
Saingan Sama Sahabat

Saingan Sama Sahabat

Hai para jomblo apa kabar? Aku harap kabar kalian baik-baik saja. Dan aku harap hari kalian selalu dipenuhi tawa dan canda. Yah, namanya juga jomblo harus selalu bahagia donk, gimana temen mau suka sama kalian kalau wajah aja sedih melulu. Aku yakin kalian semua pasti...
Bingungnya Cowok Saat Kencan Pertama

Bingungnya Cowok Saat Kencan Pertama

Hello guys, kabarnya gimana nih? Semoga selalu baik ya. Kencan pertama adalah hal yang paling ditunggu, apalagi saat baru “jadian” alias pacaran. Saat si cewek mengatakan “ya” aku juga punya perasaan yang sama, apa yang muncul pertama kali di benak kita? Pasti, kapan...
Cinta Itu Disengaja

Cinta Itu Disengaja

Sekarang aku bahagia banget guys, mau tau kenapa? Karena aku udah laku alias udah punya pasangan (hehehe…). Guys, kebahagian yang aku dapat sekarang, ngga aku peroleh dengan mudah lho. Bayangin guys, dulu aku tuh ngga percaya diri banget tiap kali ketemu cewek....
Cinta Pada Pandangan Kedua

Cinta Pada Pandangan Kedua

Hey para cowok, pernah gak kalian jatuh cinta pada pandangan pertama? Pastinya pernah donk. Dan jatuh cinta untuk pertama kalinya itu membuat pikiran kita tidak tenang. Kok bisa ngga tenang? Soalnya kita pasti kepikiran terus dengan cewek yang kita suka. Apalagi kalau...
Page 7 of 10First...678...Last