Pacaran


Cinta adalah Waktu

Cinta adalah Waktu

Loh koq? Bukannya cinta itu adalah sabar, murah hati, tidak cemburu dan sebagainya? Cinta adalah waktu, ketika cinta itu dibaca oleh anak-anak (Kita juga suka terjemahin kayak gitu koq!). Tetapi kami bukanlah anak-anak lagi! Ya, betul, tapi kita bisa belajar soal...
Trust Your Partner

Trust Your Partner

Cinta tetapi tidak saling percaya dan yakin akan pasangan kita, tidaklah sempurna. Mencari seseorang untuk menjadi pasangan kita bukanlah seperti mencari kucing di dalam karung. Kita harus tahu bagaimana kehidupan orang tersebut, bagaimana latar berlakangnya dan lain...
Pacaran Online

Pacaran Online

Zaman sudah serba online. Internet udah jadi kebutuhan hidup, ya kan, bagian dari gaya hidup. Gak sedikit juga loh, ada yang gak bisa hidup tanpa internet!! Emang sih keberadaan internet itu jadi memudahkan. Internet bisa jadi sarana penunjang komunikasi, hiburan,...
Masa Lalu Pacar Mengganggu

Masa Lalu Pacar Mengganggu

Pernah denger istilah “Yang Pertama dan Yang Terakhir” kan?! Kalo punya pacar trus lanjut nikah jadi istri ato suami sampe kakek nenek, asyiiiik banget! Gimana kalo untuk pengalaman pergi makan ke sebuah restoran yang sebelumnya blom pernah dicoba? Wah,...
Kekerasan Dalam Berpacaran

Kekerasan Dalam Berpacaran

Sedih campur geram waktu denger ada temen yang sering dilecehin secara fisik dan mental ; dipukul, ditendang sampai menerima kata-kata kasar dari pacarnya. Tega banget ya ? Kalo kamu yang ngalamin kekerasan dalam berpacaran, apa kamu mau terus mertahanin hubungan kamu...
Page 7 of 7« First...34567