Motivasi


5 Tips Mengusir “GALAU”

5 Tips Mengusir “GALAU”

Gimana sih caranya biar ga galau lagi? Sebelum kita bahas 5 tips mengusir “galau”, yuk kita pahami dulu apa itu galau. Galau itu adalah perasaan gundah gulana atau perasaan yang tidak menentu ketika seseorang menghadapi situasi yang tidak menyenagkan atau...
6 Kerugian Kalau Kamu Ga Mau Move On

6 Kerugian Kalau Kamu Ga Mau Move On

Siapa sih dalam hidup yang mau gagal. Apalagi gagal dalam hubungan ya ga ada yang mau donk. Tapi kalau itu terjadi, gimana? Apa iya, mau terus-terusan bersedih ? C’mon waktumu terlalu berharga untuk itu. Move on donk ! Lagian ya, coba deh tarik nafas sejenak trus kita...
Masih Mau Terus Komplain?

Masih Mau Terus Komplain?

Aku tu maunya gini … Trus gitu … and bla bla bla …. Pernah mendengar itu? Atau pernah ketemu orangnya yang seperti itu? Atau jangan-jangan itu kamu lagi #ups #candakok. Komplain itu muncul akibat dari kenyataan yang ga sesuai dengan ekspetasi atau bahasa sederhananya...
AKU, ORANG TUAKU DAN MASA DEPANKU (PART 2)

AKU, ORANG TUAKU DAN MASA DEPANKU (PART 2)

Mari kita lanjutkan perbincangan kita tentang masa depanmu, Impian memang berkaitan erat dengan masa depan, namun kalian tidak perlu takut untuk menghadapinya. Apalagi di masa sekarang ini, kalian bisa menjadi apa saja yang kalian impikan. Tidak ada lagi suatu hal...
Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Cara Ampuh Membunuh Rasa Malas

Waktu luang yang berlebihan bisa menimbulkan rasa malas lho! Halo guys, kalian pasti ada kan yang merasa ingin jauh-jauh dari rasa malas tapi tetep aja masih ngerasa malas? Hayoo.. ngaku.. Pasti ada, dan itu banyak. Tenang aja guys, ngga cuman kalian kok yang merasa...
Page 3 of 8First...234...Last