Masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan bagi sebagian besar remaja. Bagaimana tidak, saat itu kamu sedang senang-senangnya bermain, belajar, dan berteman dengan siapapun tanpa harus memikirkan beban hidup. Apalagi jika kamu tergolong siswa populer yang sangat terkenal di sekolahmu. Tentu saja terkenal karena tingkah positifnya lho bukan karena bandel atau banyak melanggar aturan sekolah. Menjadi siswa populer ada enak dan gak enaknya. Tapi lebih banyak enaknya juga salah satunya kamu mendapatkan banyak teman karena menjadi pusat perhatian di sekolah.

Menjadi siswa populer tidak harus cakep atau cantik lho. Ada banyak faktor lain yang menjadikan seorang siswa menjadi populer di Sekolah. Jika kamu mempunyai tampang yang standar tapi pingin menjadi populer di sekolah, tenang saja ada banyak tips yang bisa kamu lakukan agar bisa menjadi salah satu siswa terpopuler di sekolah. Antara lain

  1. Kamu harus tampil menarik, rapi, dan sopan. Walaupun wajahmu biasa-biasa saja tapi kalo kamu bisa tampil menarik pasti banyak siswa lain yang berusaha mendekati kamu. Berpenampilan menarik tidak harus over dengan memakai make up yang berlebih, berpenampilanlah sesuai dengan tempatnya.
  2. Kamu harus mempunyai ciri khas sendiri yang akan banyak ditiru oleh siswa lain. Ciri khas ini harus yang bersifat positif jangan ciri khas yang jelek.
  3. Kamu harus aktif diberbagai kegiatan sekolah. Misalnya aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler secara rutin, jadi panitia acara sekolah, jadi kapten tim olah raga, mengikuti lomba, dan lain-lain. Semua kegiatan yang kamu ikuti akan menjadikan kamu semakin dikenal oleh banyak siswa di sekolah.
  4. Menjadi pengurus OSIS. Tidak harus menduduki posisi tertinggi seperti ketua OSIS, cukup menjadi pengurusnya saja sudah bisa menjadikan kamu populer di sekolah. Sebagai pengurus OSIS pastinya kamu sering wara-wiri di sekolah yang menjadikan wajahmu semakin dikenal oleh banyak siswa.
  5. Jadilah siswa berprestasi secara akademik atau non akademik. Menjadi siswa berprestasi pastinya nama kamu akan sering dielu-elukan oleh banyak guru. Inilah yang membuat siswa lain penasaran dan ingin mengenal kamu. Bisa jadi fans kamu jadi nambah karena prestasi yang kamu peroleh.

Itulah beberapa tips unik untuk bisa jadi populer di sekolah. Jangan lakukan hal yang buruk seperti melanggar peraturan sekolah hanya karena ingin jadi populer di sekolah. Itu pastinya akan membuat nama kamu jelek dimata siswa lain dan juga guru. Banggalah menjadi siswa populer karena prestasi yang kamu dapatkan. Tidak hanya kamu saja yang akan bangga melainkan juga teman sekelas, guru, dan keluargamu juga akan bangga dengan kamu. Jadilah contoh baik yang patut ditiru oleh siswa lain dan dijamin semua siswa akan senang berteman dengan kamu. Dan kemana-mana kamu akan diikuti oleh banyak siswa yang ngefans berat sama kamu.


banner rumah curhat