Banyak yang bilang kalau cinta itu lebih baik di buktikan dari pada di ucapkan. Setuju juga gak guys?
Kalau ngomong cinta sih artinya luas ya, tergantung konteks, esensi, dan kepada siapa cinta itu diungkapkan.

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Ada yang bilang juga bahwa cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Banyak artikel cinta yang mengandung kisah cinta dan cerita cinta yang mendeskripsikan sebuah situasi kehidupan asmara antara sepasang kekasih. Artikel cinta sebenarnya ga jauh dari curahan isi hati si penulis sih. Tapi apa iya sih, artikel cinta harus melulu soal kisah cinta asmara pasangan kekasih?

Nah, kali ini ada 3 hal yang bisa kamu buat sebagai cerita cinta pribadi mu, cerita cinta dari berbagai aspek. Ga melulu soal kisah asmara pasangan kekasih yang penuh dengan bunga yang bermekaran. Haha.

 

1. Artikel Cinta Ku Tentang Cinta Yang Tak Mengenal Pamrih

Kalian setuju gak kalau cinta itu tidak mengenal pamrih? Yes, I agree! Kamu bisa memulai artikel cinta mu dengan sebuah kisah cinta yang tidak mengenal pamrih. Pastinya bagi kamu-kamu yang dulu pernah punya relationship atau saat ini dalam relationship bisa kok memulai berkisah tentang cinta mu itu.

Cinta itu unconditional lho guys, ketika kamu dalam sebuah hubungan asmara, pastikan kalau kamu dan pasangan mu tulus menjalani hubungan itu.

 

2. Artikel Cinta Ku Tentang Cinta Kepada Orang Tua Ku

Nah, ini dia. Cinta kasih orang tua terhadap anak itu tulus dan unconditionally. Sebagai anak, tugas kita bukan hanya mencintai dan hormat kepada orang tua, bukan hanya ditandai dengan cium tangan saat jumpa. Tetapi juga membahagiakan mereka.

Kita tidak akan pernah mampu membalas cinta kasih orang tua, karena tanpa mereka kita tak akan terlahir ke dunia. Meski ketika kecil mungkin seseorang tidak pernah mendapat kasih sayang yang sempurna dari orang tuanya, sadarilah, tanpa mereka, kamu tidak akan pernah berkesempatan menikmati kehidupan dunia. Dan tidak semua orang juga hidup dan tinggal bersama orang tua kandung mereka.

Kamu bisa memulai artikel cinta terhadap orang tua, atau kakek, nenek, atau saudara mu dengan melihat kehidupan dan interaksi mu dengan mereka.

 

3. Artikel Cinta Ku Tentang Cinta Pada Sahabat Ku

Kamu tentunya punya sahabat kan? Hal berkesan apa yang pernah kamu lakukan kepada sahabat mu? Kamu bisa memulai artikel cinta mu dari situ!

Sahabat adalah seseorang dimana orang itu dapat mengerti kita dan juga dapat merasakan apa yang kita rasakan baik dalam kegembiraan ataupun dalam kesedihan.

Cinta sahabat adalah rasa sayang yang diberikan kepada sahabatnya dengan banyak cara seperti nasihat, pujian, sanjungan, dan masih banyak yang lainnya yang bisa membuat hati kita selalu senang. Kasih sayang seorang sahabat adalah buah dari cinta seorang sahabat yang tulus.

 

Nah itu 3 konsep artikel cinta yang mungkin bisa menginspirasi kamu untuk bisa berkisah mengenai cinta. Masih banyak aspek lain selain ketiga di atas ya guys. Kalian punya kisah masing-masing! Semoga bermanfaat ya…

 


banner rumah curhat