Curhat max. 1000 karakter

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Kata Kata Putus Dalam Suatu Hubungan

    Aku mau kita putus. Kedengarannya simple dan sangat mudah diucapkan. Padahal sebenarnya tidak semudah itu. Memutuskan suatu hubungan bukanlah hal yang dilakukan secara sembarangan. Ini adalah urusan hati. Kunci suatu hubungan agar langgeng dan awet adalah dengan berkomunikasi. Dengan selalu berkomunikasi maka kita akan meminimalisir kesalahpahaman yang mungkin akan terjadi. Meski begitu, masih banyak para remaja yang tetap kukuh memutuskan hubungan meskipun sudah berkomunikasi. Dibawah ini ada beberapa kata-kata putus beserta penyebabnya:   1. Kata-kata putus karena suatu kebohongan   "Dulu kau memintaku untuk tidak mengecewakanmu tapi sekarang dengan mudahnya kau...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    3 Tips Ampuh Menghindari PHP

    Pemberi harapan palsu atau PHP ini lagi marak ya di kalangan remaja sekarang, apalagi cewek-cewek pasti sering banget nih pake kata ini, tapi sekarang juga udah banyak cowok yang mamakai kata ini. “Dasar PHP....” “Ah, pasti Cuma PHP” Nih yang lagi pdkt sama gebetannya, tapi gak tau gebetannya serius atau Cuma PHP aja. Gimana sih cara menghindarinya biar gak jadi korban PHP? Ini tips nya... Menjadi Misterius Wah, mejadi misterius? Ini maksudnya bukan misterius yang macem-macem ya, menjadi misterius ini maksudnya kamu bikin dia penasaran sama kamu. Kamu jangan terlalu terbuka sama dia, ingat kalian belum ada hubungan. Terbuka boleh, tapi jangan terlalu terbuka....

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Kasih Ibu Sepanjang Masa

    “Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa.? Hanya memberi, tak harap kembali. Sampai sang surya menyinari dunia.” Waktu kita kecil, kita tentu mengenal sebuah lagu yang menggambarkan kasih seorang ibu kepada anaknya. Memang kalau bisa dihitung pastinya kasih ibu itu tidak bisa dihitung. Ibu sudah menggendong kita di perutnya selama 9 bulan, kemudian beliau harus mengalami sakit pada saat melahirkan kita, setelah itu dia harus susah payah mengurus kita hingga kita besar, menghadapi kenakalan dan tangisan kita. Di sepanjang perjalanannya, terkadang kita berselisih paham dengan ibu kita. Terkadang kita merasa ibu terlalu kuatir, apa-apa dilarang, berselisih paham dan...

TENTANG KAMI

Dibentuk pada tahun 2009 sebagai komunitas online yang ingin menampung dan berbagi pengalaman tentang kehidupan, Rumah Curhat (RC) bertujuan menjadi teman bagi para remaja untuk menemukan hidup yang sesungguhnya melalui relationship yang berdampak positif.



CERITA MEREKA

  • "Saya pernah punya pengalaman memiliki hubungan yang salah dengan seorang pria dan Rumah Curhat membantu saya untuk bisa move in dan mengambil tindakan yang benar."

    Nura

  • "Awalnya aku adalah orang yg sulit untuk bersosialisasi, tapi disini (Rumah Curhat) aku dibantu untuk bisa jadi pribadi yg bisa kembali bergaul sama teman-teman aku."

    David

  • "Saya sebenarnya adalah orang yang tertutup dan tidak mudah terbuka.Tapi ketika saya mulai curhat disini, saya merasa ada yang peduli dan membuat saya bisa berani menyelesaikan masalah."

    Dewi