Curhat max. 1000 karakter

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Cinta adalah Waktu

    Loh koq? Bukannya cinta itu adalah sabar, murah hati, tidak cemburu dan sebagainya? Cinta adalah waktu, ketika cinta itu dibaca oleh anak-anak (Kita juga suka terjemahin kayak gitu koq!). Tetapi kami bukanlah anak-anak lagi! Ya, betul, tapi kita bisa belajar soal cinta dari anak-anak! Emang sih umumnya ungkapan yang sering? Kita denger kalo nyangkut soal waktu adalah uang, Inggrisnya yang suka dibilangin seru itu, time is money alias waktu adalah uang, bukan cinta adalah waktu. Balik lagi ke soal cinta adalah waktu, dimana kita mau belajar soal cinta dari anak-anak. (Padahal anak-anak kalo masih dibawah umur katanya blom boleh berurusan sama cinta, nah loh! He he) Seorang anak...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Ketika Sahabatku Berbeda Agama

    Sahabat merupakan seseorang yang sangat istimewa untuk berbagi hidup denganmu. Saat gembira, sahabat ada di sampingmu. Saat kamu terluka, sahabat yang selalu menemani dan mendukungmu. Saat kamu bimbang, sahabat yang selalu mengarahkan kamu ke jalan yang benar. Tapi pernah gak kamu alami ketika kamu bersahabat dengan temanmu dan kalian berbeda keyakinan atau agama. Semua berjalan lancar pada awal persahabatan kalian. Namun berjalannya waktu, pasti kalian menemui masalah atau berbeda pendapat dengan sahabatmu. Nah pasti pernah tuh terpikir di benak kalian apakah salah memilih sahabat dengan beda keyakinan?? Mari kita simak pernyataan dibawah ini supaya kamu dapat menjawab pertanyaanmu...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Kata Kata Cinta Sedih Milikku

    Sebuah perjalanan cinta memang tidak selalu berjalan dengan mulus. Terkadang kita harus merasakan manis dan pahit cinta itu sendiri. Dari sebuah pasangan kata-kata cinta manislah yang akan terucap apabila perjalanan cinta sedang dalam kondisi baik. Namun apabila perjalanan cinta sedang dalam kondisi buruk kata-kata cinta sedihlah yang akan terus bermunculan dan terngiang dibenak kita. Kali ini aku akan menyeritakan sedikit pengalamanku bersama dengan kata-kata cinta sedih. “Tuhan katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.” Semuanya berawal dari diriku yang ingin berkenalan dengan seorang teman dari temanku. Sebut saja dia...

TENTANG KAMI

Dibentuk pada tahun 2009 sebagai komunitas online yang ingin menampung dan berbagi pengalaman tentang kehidupan, Rumah Curhat (RC) bertujuan menjadi teman bagi para remaja untuk menemukan hidup yang sesungguhnya melalui relationship yang berdampak positif.



CERITA MEREKA

  • "Saya pernah punya pengalaman memiliki hubungan yang salah dengan seorang pria dan Rumah Curhat membantu saya untuk bisa move in dan mengambil tindakan yang benar."

    Nura

  • "Awalnya aku adalah orang yg sulit untuk bersosialisasi, tapi disini (Rumah Curhat) aku dibantu untuk bisa jadi pribadi yg bisa kembali bergaul sama teman-teman aku."

    David

  • "Saya sebenarnya adalah orang yang tertutup dan tidak mudah terbuka.Tapi ketika saya mulai curhat disini, saya merasa ada yang peduli dan membuat saya bisa berani menyelesaikan masalah."

    Dewi