Curhat max. 1000 karakter

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Masa Lalu Pacar Mengganggu

    Pernah denger istilah "Yang Pertama dan Yang Terakhir" kan?! Kalo punya pacar trus lanjut nikah jadi istri ato suami sampe kakek nenek, asyiiiik banget! Gimana kalo untuk pengalaman pergi makan ke sebuah restoran yang sebelumnya blom pernah dicoba? Wah, itu artinya bisa beda ya, karena nggak bakal balik lagi soalnya kurang cocok dengan rasa atau pelayanannya atau harganya atau apalah. Nggak sedikit neh pasangan yang berpacaran yang bahkan udah lama pacarannya tiba-tiba kisah masa lalu pacar mengganggu keharmonisan hubungan. Hal ini bisa nyerang cowo ato cewe . (Lanjut apa mundur ya?!) Bisa jadi bagi mereka berdua nggak ada masalah dengan masa lalu pacarnya masing-masing, karena emang...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Pentingnya Mengucapkan Terima Kasih Pada Orang Tua

    ‘Terima kasih’ adalah kata sederhana yang bermakna besar. Semakin baik lagi jika disertai ketulusan saat mengucapkannya. Beberapa dari kita mengucapkan terima kasih secara tidar sadar saat seseorang melakukan atau memberikan sesuatu untuk kita karena sudah terbiasa diajarkan sejak kecil. Beberapa lagi menganggap ungkapan terima kasih bukanlah hal penting. Seandainya kita lebih peka, kita dapat melihat betapa ungkapan terima kasih memberikan dampak besar bagi diri kita sendiri dan orang lain di sekitar kita. Apalagi mengucapkan terima kasih pada orang tua yang telah membesarkan kita selama ini. Sayangnya, banyak dari kita telah lupa betapa pentingnya mengucapkan terima kasih pada orang...

  • no alt text set

    LIFE TIPS FOR YOU

    Cerita Kehidupan Untuk Menginspirasi Hidup Kamu

    Ngomongin tentang cerita kehidupan dan realita yang terjadi memang tidak akan pernah ada habisnya. Banyak hal yang terjadi terduga maupun tidak terduga di dalam kehidupan kita, ya kan? Tau hewan bernama domba? Kita tentu ga asing lagi sama film serial yang judulnya Shaun The Sheep yang merupakan cerita kehidupan seekor domba kecil, nakal namun cerdik yang tinggal di sebuah peternakan bersama kawanan domba yang lain. Dan di film itu pikiran kita menyimpulkan bahwa domba adalah hewan yang bodoh. Ya, benar. Domba adalah binatang yang sangat bodoh yang tidak mampu mencari makan/minum sendiri tanpa tuntunan gembalanya, apalagi melindungi dirinya. Sama halnya dengan manusia, domba adalah...

TENTANG KAMI

Dibentuk pada tahun 2009 sebagai komunitas online yang ingin menampung dan berbagi pengalaman tentang kehidupan, Rumah Curhat (RC) bertujuan menjadi teman bagi para remaja untuk menemukan hidup yang sesungguhnya melalui relationship yang berdampak positif.



CERITA MEREKA

  • "Saya pernah punya pengalaman memiliki hubungan yang salah dengan seorang pria dan Rumah Curhat membantu saya untuk bisa move in dan mengambil tindakan yang benar."

    Nura

  • "Awalnya aku adalah orang yg sulit untuk bersosialisasi, tapi disini (Rumah Curhat) aku dibantu untuk bisa jadi pribadi yg bisa kembali bergaul sama teman-teman aku."

    David

  • "Saya sebenarnya adalah orang yang tertutup dan tidak mudah terbuka.Tapi ketika saya mulai curhat disini, saya merasa ada yang peduli dan membuat saya bisa berani menyelesaikan masalah."

    Dewi