Apa sih yang paling disukai sama pasangan kamu? Terlebihnya cewe ya. Buat cowo-cowo pasti kalian suka bingung apa sih yang paling disukai cewe, yang paling bisa bikin cewe melting sama kamu. Ini loh satu rahasianya.

“STOP WRITING CAPTION GO ACTION!”

Nih, tau kan maksudnya? Di sini kalian cuma melakukan satu hal tapi dampak yang kalian lakukan dari hal ini adalah luar biasa besar. Buat cewe-cewe, kalian lebih seneng sama kata-kata manis atau perbuatan manis dari pasangan kalian? Hampir semua bahkan semua cewe lebih memilih perbuatan yang manis, kenapa? Caption atau kata-kata manis ngga semuanya berasal dari hati, otak bisa merancang semuanya, atau bisa disebut omong kosong bahkan bohong. Lalu perbuatan manis, pasti didasarkan dari hati. Alasannya adalah semua niat yang kamu akan lakukan ke dia ngga mungkin langsung terpikir, tapi hatimu yang merasa ingin membuat pasanganmu bahagia lah yang merangsang otakmu untuk melakukan sesuatu yang manis. Itu loh alasan kenapa kaum wanita lebih melting, lebih terharu dapet perbuatan yang manis daripada kata-kata manis.

Lalu, kaya gimana sih perbuatan yang manis itu? Sederhana kok, kamu ngga perlu ngelakuin hal yang luar biasa. Contohnya, “Kamu udah makan? Makan gih, ntar kamu sakit.” Hmm, biasa kan cewe-cewe denger kalimat ini? Tapi kalau, “Yuk makan bareng, aku ke sana sekarang ya. Kamu ngga perlu buru-buru siap-siapnya, aku otw pelan-pelan.” Jadi, kamu bukan cuma mengingatkan dia makan, tapi kamu ajak dia makan. “Kalau dia udah makan?” Mungkin itu pertanyaan yg muncul di otak kamu sekarang. Sebenernya makna dari makan bareng itu bukan cuma makanannya loh, tapi waktu kalian bersama, momentnya. Itu sudah lebih dari cukup buat bisa membahagiakan pasangan kamu.

Contoh selanjutnya, “Aku kangen sama kamu.” Apa kamu mau bales, “Aku juga kangen.” ? Jangan dong, dia kangen sama kamu berarti dia ingin ketemu kamu. Ajak dia keluar, ajak dia ketemu, kamu cukup luangkan sedikit waktu kamu buat ketemu sama dia. Walaupun kalian selalu chatting 24jam ngga ada habisnya, tapi ngobrol di sosial media dan ngobrol langsung itu feelingnya beda. Coba deh, kamu sisihan sedikit aja waktu kamu buat dia. Sudah pasti, dia bakal lebih bahagia lagi.

Contoh terakhir, buat kamu orang-orang sibuk yang tentunya susah buat ketemu atau bahkan yang LDR. Sosial media memang jalan satu satunya, tapi kalian juga bisa go action di sosial media loh. Caranya, kamu cukup kabarin dia aja, jangan membuatnya terlalu lama nunggu. Menunggu itu tidak membosankan, tapi melelahkan. Iya melelahkan, terlalu lelah buat mikirin kamu apa kabar, kamu lagi apa, yang paling lelah adalah mengkhawatirkan kamu. Jadi pejuang LDR ataupun pasangan yang sama-sama sibuk, jangan lupa kasih kabar buat pasangan kamu ya. Jangan Cuma kasih kata-kata manis lalu besoknya ngga ada kabar. Yang penting jangan buat pasangan kalian menunggu.

Nah itu dia rahasia yang paling ampuh buat membahagiakan pasangan kamu, gimana? Kamu sudah siap go action dan melihat perkembangan hubungan kalian?


banner rumah curhat