kencan pertama


Kencan Pertama yang Spesial

Kencan Pertama yang Spesial

Duh, pernah ga sih kalian deg-degan saat kalian mau ketemu dengan seseorang yang kamu suka banget? Kalo kata orang sih, ini momen-momen saat kamu baru mulai jatuh cinta. Rasanya kalau jatuh cinta pasti dunia milik berdua banget. Yang lainnya ngontrak! Ya ngga sih?...
Bingungnya Cowok Saat Kencan Pertama

Bingungnya Cowok Saat Kencan Pertama

Hello guys, kabarnya gimana nih? Semoga selalu baik ya. Kencan pertama adalah hal yang paling ditunggu, apalagi saat baru “jadian” alias pacaran. Saat si cewek mengatakan “ya” aku juga punya perasaan yang sama, apa yang muncul pertama kali di benak kita? Pasti, kapan...