Pernah gak sih kalian dalam posisi galau dan butuh tempat curhat untuk meluapkan isi hati, tapi naluri berkata kalau gak sama temen sendiri kamu ga mau? Ada rasa insecure, ga aman kalau sembarangan curhat. Karena tidak semua orang bisa menjadi pendengar dan penasihat yang baik, kan?

Tempat curhat yang tepat memang sahabat sendiri. Apalagi sahabat yang memang sudah kita kenal dan mengenal kita bertahun-tahun, yang sudah tahu kita luar dalam, karakter kita, dan kebiasaan-kebiasaaan kita, tentunya kita sudah tidak segan lagi untuk berbicara blak-blakan.

Sahabat adalah selayaknya saudara sendiri. Merupakan hadiah dari yang Maha Kuasa. Persahabatan memang patut dijaga. Masalah yang sebenarnya sepele terkadang bisa merusak persahabatan lho guys. Keterbukaan dan kejujuran terhadap sahabat adalah salah satu kunci untuk menjaga keutuhan persahabatan.

Maka dari itu, jaga persahabatan kalian dengan sahabat-sahabatmu. Itu sama halnya kamu merawat tempat curhat kalian. Karena akan banyak hal yang kamu temui dan kamu jumpai yang gak akan kamu simpen sendiri. Berbagilah dengan sahabat mu. Karena suatu saat pengalaman mu bersama sahabat akan menjadi cerita tersendiri untuk masa depan mu.


banner rumah curhat