Apa sih itu relationship goals? Relationship goals adalah suatu hubungan yang dianggap orang lain adalah sebuah hubungan yang berhasil, biasanya yang dianggap berhasil adalah hubungan yang memamerkan kemesraannya di sosial media. Tapi apakah di belakang layar mereka pantas disebut relationship goals? Hmm pastinya belum tentu juga.

Kamu dan pasanganmu juga bisa disebut relationship goals loh, tapi apa kamu disebut relationship goals hanya di sosial media? Tentu ngga kan? Kalau gitu gimana sih bisa disebut relationship goals baik di sosial media maupun di dunia nyata? Ternyata, kamu bisa membuat relationship goalsmu sendiri loh.

Kamu ngga perlu mendapat pengakuan dari orang lain, tapi pengakuan darimu dan pasanganmu sendiri. Yang menjalani hubungan adalah kamu dan dia bukan orang lain, jadi percuma kan kalau mendapat pengakuan dari orang lain tapi ngga dari kamu dan pasanganmu sendiri. Pertama kamu dan dia perlu memiliki satu pencapaian yang sama yang akan menjadi pedoman untuk kalian ke depannya. Kemudian kalian perlu memiliki komitmen dalam menjalin hubungan, kalian harus saling menjaga komitmen yang udah kalian tentukan ini sendiri, komitmen ini lah yang bakal menuntun kalian ke hubungan yang lebih teratur dan serius kedepannya, menghindarkan dari berbagai konflik juga tentunya.

Kalau kalian udah bisa memenuhi kedua hal di atas, udah pasti yang ketiga ini sangat gampang untuk kalian penuhi. Membahagiakan satu sama lain. Nah memegang komitmen dan bersama sambil berjalan menuju pencapaian adalah satu hal yang udah cukup membahagiakan pasangan kalian. Akan labih baik lagi kalian bisa memberi effort terhadap hubungan kalian ini, layaknya sebuah telur yang mulus tanpa cacat akan lebin indah jika kalian beri pita atau hiasan hiasan kecil yang indah sebelum memberikannya kepada orang lain. Nah hal-hal kecil ini sendiri bisa kalian lakukan sesuai dengan apa yang disukai pasangan kalian, dengan ini hubungan kalian ngga hanya berjalan dengan baik taapi juga indah dan memberikan memori yang bisa masing-masing dari kalian ingat.

Nah, kalian cukup melakukan hal-hal seperti ini dan kalian bisa disebut relationship goals menurut versi kalian sendiri. Kalian akan bahagia dari luar maupun dalam. Kalau kalian terlihat bahagia, orang yang melihat kalian tentunya juga mendapat energi bahagia dari kalian juga.


banner rumah curhat