Persahabatan abadi adalah persahabatan yang berakar dalam. Persahabatan abadi adalah persahabatan yang berkembang menjadi persaudaraan.

Ada sebuah cerita di daerah pinggiran Kota Memphis yang bernama Frayser. Di kota tersebut terdapat sebuah sekolah, dimana Tom menjadi murid baru disana. Tom berkenalan dengan Kelly, yang menjadi teman sebangkunya. Merasa senasib sebagai anak baru, Tom dan Kelly dengan cepat menjadi akrab dan bersahabat.

Rumah mereka berjarak 2.5 km jauhnya, dan mereka sering bertemu di bawah sebuah pohon ek di tempat parkir gereja. Ukuran pohon yang sangat besar itu menjadi legenda, dengan diameter batang paling tidak 1.8 meter dan dahan-dahannya sebesar tong. Mereka menyebut pohon itu adalah pohon persahabatan. Di bawah pohon itu mereka selalu mengawali dan mengakhiri pertemuan. Bisa dibilang pohon itu menjadi saksi tumbuhnya persahabatan antara Tom dan Kelly.

Bertahun-tahun berlalu, Tom dan Kelly telah menjadi orang tua dan menjalani kehidupannya masing-masing di luar Frayer. Namun, persabahatan mereka terus bertahan. Suatu hari Tom, menelpon Kelly dan memberitahukan bahwa petir telah menyambar pohon persahabatan mereka. Kelly merasa sedih karena hilang sudah simbol persahabatan mereka.

6 bulan kemudian, Kelly melihat di sebuah surat kabar, bahwa ada seorang kakek yang menjual pena dari kayu yang memiliki arti khusus. Ternyata kakek tersebut adalah pemilik tanah dimana pohon ek tersebut tumbuh. Kelly pun segera kembali ke kampung halamannya dan menemui kakek tersebut untuk membeli pena dari kayu pohon ek itu.

Kelly memberikan satu untuk Tom, dan simbol persahabatan mereka kini bisa mereka bawa kemana-kemana.


banner rumah curhat