Hai kamu para cowok, gimana kabar hari ini? Udah punya cewek atau masih ngejomblo aja nih. Bingung ya pengen punya cewek yang kaya gimana? Pernah kepikiran punya cewek yang umurnya lebih tua dari kamu nggak? Gak perlu takut mulai sekarang, nih aku kasi tips seperti apa sih cewek-cewek yang usianya lebih tua dari kamu dan biasanya kamu bakal lebih tertarik dengan mereka.

1. Lebih Dewasa dan Percaya

Gak dipungkiri di jaman ini, cowok lebih senang mencari cewek yang lebih dewasa. Kenapa, karena cewek yang lebih dewasa itu gak ngeribetin cowok. Misal nih, pas kamu lagi kerja, ketemu klien yang super seksi, biasanya cewek-cewek jaman sekarang langsung berpikiran yang aneh-aneh tuh. Takut selingkuh lah, takut nanti dia main mata lah.

Nah biasanya sifat kaya gini ada di cewek-cewek yang masih seumuran jagung. Cewek yang sudah dewasa dan percaya kepada cowoknya, biasanya berada diatas usia si cowok. Yah itu sih menurut aku, walaupun memang ada juga cewek yang masih seumur jagung tapi sudah memiliki sifat dewasa.

So, buat kamu para cowok gak perlu takut lagi sekarang kalo mau pilih cewek dengan usia diatas kalian, karena mereka lebih memiliki peran dewasa dan tidak cemburuan sekalipun kamu sedang ketemu klien yang super seksi.

2. Selalu Mandiri

Sekarang ini banyak anak SMP dan SMA sudah mulai berpacaran dan pastinya sering tuh yang namanya putus nyambung. Kenapa? Setelah survey dilakukan, alasan mereka kebanyakan pacar mereka kebangetan manjanya. Dikit-dikit kalo gak diturutin ngambek, trus marah-marah trus minta break. Dan kebanyakan hasil survey datang dari para cowok yang mempunyai pacar lebih muda.

Bedanya dengan cewek yang usianya lebih tua dari kamu nih, mereka sudah terbiasa untuk mandiri. Tidak membuat sulit pasangannya dan mengerti kesibukkan masing-masing. Tipe cewek seperti inilah biasanya banyak dicari para cowok karena lebih menguntungkan untuk peran mereka dalam bekerja, sosial, dan keluarga. Oh ya, bukan hanya mandiri tapi si cewek ini biasanya mempunyai karakter yang setia banget lho.

3. Orientasi Lebih Kepada Bersama

Selain manja dan tidak dewasa, terkadang cewek yang lebih muda dari umur kalian ini lebih egois. Mereka hanya ingin dirinya saja yang menjadi sorotanmu. Apa yang kamu pikirkan, siapa yang kamu hubungin dan kemana kamu pergi, semua harus terlapor pada si cewek. Hal inilah yang biasanya menyebabkan kalian para cowok jenuh dengan sikap cewek kalian.

Berbeda dengan cewek yang sudah dewasa dan mandiri. Mereka lebih memikirkan kepentingan bersama dan tidak mementingkan kepentingan sendiri. Karena baginya, keberhasilan bersama itu lebih puas rasanya daripada keberhasilan sendiri-sendiri. Sifat inilah yang dimiliki oleh cewek yang cukup umur.

Jadi kalian para cowok, masih ragu kalau ada cewek yang deketin kalian hanya karena umurnya lebih tua dari kamu? Atau kamu sendiri yang takut PDKT saat ada cewek yang kamu suka, hanya karena dia lebih tua dari kamu lalu kamu mengurungkan niat? Hello, wake up man!! Jangan pernah ragu dan tunda. Mulai bangun hubungan yang lebih dekat dengan si cewek ini.

Yang penting saran dari aku, ketika kalian mau bangun hubungan dengan cewek yang usianya diatas kalian, pastikan kalau hubungan ini bukan sekedar main atau coba-coba. Karena biasanya cewek ini juga sedang mencari cowok yang memiliki tujuan hubungan yang serius. Nah kalau kamu cuma coba-coba doank, cewek ini bakal blacklist kamu dan gak bakal ada kata “nyambung” lagi.

Tapi inget, kedewasaan seseorang ga selamanya dilihat dengan jumlah umur loh, jadi sebaiknya cari cewek dari karakternya, jangan hanya sebatas penampilan atau usianya.

Share pengalamanmu disini kalau kalian pernah seperti yang kita bahas diatas. Dan semoga apa yang kalian share, bisa berguna untuk temen-temen kita lainnya.


banner rumah curhat