Kita tentunya gak tinggal sendirian di dunia ini guys, ada orang lain disekitar kita dan saling berinteraksi satu sama lain. Ada orang tua, ada guru, ada teman sekolah, ada dosen, ada pacar, ada orang asing, dan lain sebagainya.

Ada situasi dimana kamu membutuhkan seseorang yang bisa menenangkan mu, mengerti kamu, mendukung mu dalam segala situasi dan kondisi, siapa lagi kalau bukan Sahabat. Seorang sahabat adalah orang yang tepat untuk menciptakan sebuah cerita sahabat yang berkesan yang dapat kita ceritakan nanti di masa depan.

Kamu tentunya beruntung dan harus bersyukur memiliki sahabat seperti itu. Mungkin teman mu banyak, namun sahabat mu bisa dihitung dengan jari. Karena ibarat pacar, sahabat itu juga seperti jodoh. Mereka yang mampu menerima kamu apa adanya dan menjaga setiap rahasia kalian berdua.

Jika kamu tidak memiliki sahabat, pertama-tama menjadi teman yang baik kepada setiap orang adalah kunci menjadi sahabat.

Akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan bareng sahabat mu. Mau hal konyol, aneh, bahkan hal gila, kalau bareng-bareng sohib sendiri mah hayuk-hayuk aja.

Setiap perjalanan persahabatan yang dialami pasti banyak hal yang terjadi. Bahkan pahit manis nya kehidupan persahabatan juga tidak lepas dari hubungan persahabatan. Dan kisah-kisah yang selama ini kamu ciptakan bersama sahabat mu akan menjadi cerita klasik untuk masa depan.

Kamu bisa menceritakan itu kepada generasi mu berikutnya, memberikan bukti bahwa kamu sangat beruntung memiliki sahabat seperti yang kamu miliki pada waktu itu hingga saat ini. Karena bisa saja anak-anak mu kelak akan meniru gaya persahabatan mu.

Dan pada saat reuni terjadi atau obrolan bersama sahabat terjadi, ketika menyinggung kejadian dan kisah dimasa lalu, kalian seperti terbawa pada sebuah nostalgia dan ingin mengulanginya lagi.

Sahabat adalah hadiah terindah dari Yang Maha Kuasa. Persahabatan itu seperti pohon yang harus terus d jaga dan di rawat agar tumbuh subur dan kuat.

Sudahkah kamu memiliki momen indah bersama sahabat mu hari ini?


banner rumah curhat