Persahabatan


Harga Teman

Harga Teman

Andi dan Rico sudah lama berteman baik. Rico yang baru pulang dari Jakarta, janjian ketemu sama Andi di sekitar mall buat kasih titipan gadget yang minta dibelikan di Jakarta karena harganya jauh lebih murah daripada harus beli di sini, di Australia. Andi kayaknya...
Sahabat Berkhianat

Sahabat Berkhianat

Asik banget ya kalo ketemu sahabat yang soulmate banget. Dimana ada kamu di situ ada dia. Apapun yang kamu alami, dia bakal ngerti kamu. Sampai suatu hari, kamu dengar dari orang lain yang tahu tentang rahasia kamu. Sumbernya orang itu tahu rahasia kamu adalah dari...
Arti Sahabat

Arti Sahabat

Pernah suatu kali ada temen yang curhat seperti ini `Aku tuh bingung sama sahabat aku, dia suka iri kalo aku di puji sama orang`. Ada juga yang curhat gini `katanya sahabat, kok cewegue diembat juga?`, atau` Sebel deh, tiap kali makan bareng sahabat aku tuh, dia ngga...
Page 7 of 7First...567