Persahabatan


Pertemanan yang Menguntungkan

Judul artikelnya terlihat matrealistis yah, tapi yang dimaksud menguntungkan itu bukan hanya soal materi saja loh. Ada sebuah kalimat yang menyatakan pergaulan yang buruk, merusak kebiasaan yang baik. Nah, kalau kaya gini kan namanya pertemanan yangmerugikan. Memiliki...
Pohon Persahabatan

Pohon Persahabatan

Persahabatan abadi adalah persahabatan yang berakar dalam. Persahabatan abadi adalah persahabatan yang berkembang menjadi persaudaraan. Ada sebuah cerita di daerah pinggiran Kota Memphis yang bernama Frayser. Di kota tersebut terdapat sebuah sekolah, dimana Tom...
Ice Cream dan Sahabat

Ice Cream dan Sahabat

Pernah nggak kamu ngalamin ribut sama sahabat hanya gara-gara beda pendapat? Pasti pernah ya… Saya juga pernah ngalamin beda pendapat sama sahabat dan akhirnya, saya dan dia nggak bertegur sapa selama berbulan-bulan. Untungnya, saya sama sahabat saya itu jarang...
Sahabat yang Bersaing

Sahabat yang Bersaing

Ih, katanya dia sahabat aku, tapi koq dia ga mau kalah sih ? Huh, koq sahabat aku bisa kaya gitu, kalau aku ngga sih ? Pernah ga sih punya pikiran-pikiran kaya gitu ? Kita punya sahabat nih yang udah deket banget sama kita, kita sahabatan sama dia dari kita ga punya...
Monster Iri Hati

Monster Iri Hati

Mempunyai seorang sahabat yang mengerti kita apa adanya itu pasti membuat kita senang. Terlepas bagaimana status dan latar belakang kita. Semua masalah dan keadaan telah kita lalui bersama, baik itu senang maupun sedih. Tapi ternyata, kadang-kadang ada monster di...
Page 6 of 7First...567