Life Tips


Tips Membuat Pacarmu Bahagia

Tips Membuat Pacarmu Bahagia

Mungkin kita telah menjalani masa berpacaran dengan lebih dari satu orang sebelum akhirnya kita menetapkan pada satu pilihan seseorang dimana kita akan menikah dengannya. Supaya hubungan kita tidak bermasalah dengan kemudian hari, di bawah ini, ada beberapa tips...
Cinta adalah Waktu

Cinta adalah Waktu

Loh koq? Bukannya cinta itu adalah sabar, murah hati, tidak cemburu dan sebagainya? Cinta adalah waktu, ketika cinta itu dibaca oleh anak-anak (Kita juga suka terjemahin kayak gitu koq!). Tetapi kami bukanlah anak-anak lagi! Ya, betul, tapi kita bisa belajar soal...
Trust Your Partner

Trust Your Partner

Cinta tetapi tidak saling percaya dan yakin akan pasangan kita, tidaklah sempurna. Mencari seseorang untuk menjadi pasangan kita bukanlah seperti mencari kucing di dalam karung. Kita harus tahu bagaimana kehidupan orang tersebut, bagaimana latar berlakangnya dan lain...
Ice Cream dan Sahabat

Ice Cream dan Sahabat

Pernah nggak kamu ngalamin ribut sama sahabat hanya gara-gara beda pendapat? Pasti pernah ya… Saya juga pernah ngalamin beda pendapat sama sahabat dan akhirnya, saya dan dia nggak bertegur sapa selama berbulan-bulan. Untungnya, saya sama sahabat saya itu jarang...
Sahabat yang Bersaing

Sahabat yang Bersaing

Ih, katanya dia sahabat aku, tapi koq dia ga mau kalah sih ? Huh, koq sahabat aku bisa kaya gitu, kalau aku ngga sih ? Pernah ga sih punya pikiran-pikiran kaya gitu ? Kita punya sahabat nih yang udah deket banget sama kita, kita sahabatan sama dia dari kita ga punya...
Page 22 of 25First...212223...Last