Pacaran


Cinta Itu Buta Gak Sih?

Cinta Itu Buta Gak Sih?

Hai buat temen-temen yang lagi pada kasmaran nih, gimana kabar kamu dan pasanganmu? Masih hangatkah hubungan kalian? Atau sedang dalam hujan yang lumayan deras? Atau malah sedang dalam hujan badai? Disini aku ngajakin kalian nih untuk diskusi, menurut kalian CINTA itu...
Tips Membuat Pacarmu Bahagia

Tips Membuat Pacarmu Bahagia

Mungkin kita telah menjalani masa berpacaran dengan lebih dari satu orang sebelum akhirnya kita menetapkan pada satu pilihan seseorang dimana kita akan menikah dengannya. Supaya hubungan kita tidak bermasalah dengan kemudian hari, di bawah ini, ada beberapa tips...
Cinta adalah Waktu

Cinta adalah Waktu

Loh koq? Bukannya cinta itu adalah sabar, murah hati, tidak cemburu dan sebagainya? Cinta adalah waktu, ketika cinta itu dibaca oleh anak-anak (Kita juga suka terjemahin kayak gitu koq!). Tetapi kami bukanlah anak-anak lagi! Ya, betul, tapi kita bisa belajar soal...
Trust Your Partner

Trust Your Partner

Cinta tetapi tidak saling percaya dan yakin akan pasangan kita, tidaklah sempurna. Mencari seseorang untuk menjadi pasangan kita bukanlah seperti mencari kucing di dalam karung. Kita harus tahu bagaimana kehidupan orang tersebut, bagaimana latar berlakangnya dan lain...
Pacaran Online

Pacaran Online

Zaman sudah serba online. Internet udah jadi kebutuhan hidup, ya kan, bagian dari gaya hidup. Gak sedikit juga loh, ada yang gak bisa hidup tanpa internet!! Emang sih keberadaan internet itu jadi memudahkan. Internet bisa jadi sarana penunjang komunikasi, hiburan,...
Page 9 of 10First...8910