• 6 Kerugian Kalau Kamu Ga Mau Move On

    by Rumah Curhat | 23/04/2018 | Life Tips, Motivasi

    Siapa sih dalam hidup yang mau gagal. Apalagi gagal dalam hubungan ya ga ada yang mau donk. Tapi kalau itu terjadi, gimana? Apa iya, mau terus-terusan bersedih ? C’mon waktumu terlalu berharga untuk itu. Move on donk ! Lagian ya, coba deh tarik nafas sejenak…

  • Kenapa Cemburu Terus Sih?

    by Rumah Curhat | 07/02/2018 | Life Tips, Life Tips

    Cemburu cemburu cemburu…. Pernah ga sih kalian cemburuan sama pasangan? Normal ngga sih kalau kita cemburu? Kenapa ya seseorang bisa cemburu kalau pasangannya pergi bersama orang lain dan gak bersama kita?  Nah, biasanya, itu karena dasar kepercayaan kita kepada pasangan yang terkadang kurang, atau bahkan…

  • Kencan Pertama yang Spesial

    by Rumah Curhat | 24/01/2018 | Life Tips, Life Tips

    Duh, pernah ga sih kalian deg-degan saat kalian mau ketemu dengan seseorang yang kamu suka banget? Kalo kata orang sih, ini momen-momen saat kamu baru mulai jatuh cinta. Rasanya kalau jatuh cinta pasti dunia milik berdua banget. Yang lainnya ngontrak! Ya ngga sih? Nah, tapi…