// Get the ID of a given category $category_id = get_cat_ID( 'Category Name' ); // Get the URL of this category $category_link = get_category_link( $category_id ); ?>
  • 3 Senjata Wanita yang Dibenci Pria

    by Rumah Curhat | 24/12/2018 | Life Tips, Motivasi

    Tahu ga sih kamu, kalau ada 3 senjata wanita yang dibenci pria? 3 Senjata yang suka bikin para pria kesal. Ya, tahu sih, wanita itu diciptakan dengan segala keunikannya. Saking uniknya, katanya neh, para pria tuh suka bingung memahami yang namanya wanita. Mungkin karena para…

// Get the ID of a given category $category_id = get_cat_ID( 'Category Name' ); // Get the URL of this category $category_link = get_category_link( $category_id ); ?>
  • 5 Tips Untuk Meningkatkan Memori Saat Belajar

    by Owning | 17/12/2018 | Life Tips, Motivasi

    Masa-masa ujian memang masa-masa paling bikin stres, bener ngga sih? Apalagi dengan buku yang begitu banyak, belum lagi hafalan yang bisa bikin kepala kita pusing tujuh keliling. Stres dengan tekanannya, tapi juga mau dapet nilai yang bagusl. Duh, rasanya kalau ada doraemon, kita mau deh…

  • // Get the ID of a given category $category_id = get_cat_ID( 'Category Name' ); // Get the URL of this category $category_link = get_category_link( $category_id ); ?>
  • Ku Tak Sanggup Lagi ….

    by Rumah Curhat | 10/12/2018 | Life Tips, Motivasi

    Ku tak sanggup lagi.... Hidupku terasa berat, setiap hari aku menerima bullyan Ga ada teman di sekolah Belum lagi orangtuaku selalu saja berantem di rumah Aku lelah.... Aku depresi ... Apa yang harus kulakukan? Sepenggal paragraf diatas mungkin sedang mencerminkan kehidupanmu saat ini. Saya ga tahu seberapa berat…

  • Page 2 of 53123...Last