Cinta Kasih Yang Abadi

Cinta Kasih Yang Abadi

Pengalaman yang menyakitkan engkau lewati dengan kekuatan hatimu. Sembilan bulan kau menahan perihnya dalam tubuh. Menggendongku setiap saat. Memelukku setiap saat. Terkadang kakiku menendang tubuhmu, namun kau tidak pernah menyimpan dendam padaku. Kau menanggung...
Tambah Gemuk Nih Setelah Pacaran, Kenapa Ya?

Tambah Gemuk Nih Setelah Pacaran, Kenapa Ya?

Guys, Kalian tau ngga, aku cowok paling seksi lho di kelas sebelum punya pacar. Yah, dibilang kurus iya, dibilang gendut ngga (hahaha..artinya kurus juga dong). Tinggi aku 175 cm, dan berat badanku 75 kg ini sebelum aku punya lho, istimewa kan? kalau di dunia...
Kekuranganku Selalu Menjadi Kemaklumanmu

Kekuranganku Selalu Menjadi Kemaklumanmu

Awalnya aku tak punya usaha untuk memiliki sebuah cinta. Aku tak ingin mempunyai cinta. Karena berulang kali kucoba mendekati cinta itu, namun cinta itu pergi. Entah pergi kepada temanku disana atau kepada orang yang tak kukenal. Kebosanan menghampiriku setiap hari....
Lima Tahap Menuju Cinta

Lima Tahap Menuju Cinta

Kamu pasti gak sadar bahwa sebelum kamu mencintai orang, kamu pasti bakal berada dalam tahap-tahap tertentu. Ada 5 tahap yang akan saya tuangkan buat kamu supaya kamu mengerti dan sadar. 5 tahap itu adalah rasa tertarik, kagum, suka, sayang dan cinta. Kebanyakan para...
Saingan Sama Sahabat

Saingan Sama Sahabat

Hai para jomblo apa kabar? Aku harap kabar kalian baik-baik saja. Dan aku harap hari kalian selalu dipenuhi tawa dan canda. Yah, namanya juga jomblo harus selalu bahagia donk, gimana temen mau suka sama kalian kalau wajah aja sedih melulu. Aku yakin kalian semua pasti...
Page 18 of 20First...171819...Last